Bahwa anda mengatasi HP Android murah yang punya pembawaan bagus, Pilihannya bisa lewat ke HP Xiaomi Redmi 1S. Hp Android besutan Xiaomi itu waktu pertama-tama dijual yang Indonesia, meraih banyak pujian oleh para pecinta Smartphone Android pada Indonesia. Terlebih Xiaomi Redmi 1S terjual ludes disetiap sesi Flash Salenya yang toko Online Lazada.

Tak membingungkan memang, kalau HP Xiaomi Redmi 1S tersebut banyak menuai apresiasi. Dilihat dari uraian dan harganya, Xiaomi Redmi 1S merusakkan hal yang berbeda daripada Smartphone Android merk lainnya. Performa primer dari sudut manapun sebagai daya tarik unik dari Xiaomi Redmi 1S. Bayang yang mereview Xiaomi http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-1s/ Redmi 1S, unggul atas segi Smooth layarnya. User Interface hasil Xiaomi yakni MIUI benar-benar menampilkan penampilan yang bisa menyihir besar mata penggunanya.

Team blog saat mempunyai Ponsel berlayar 4. tujuh inches ityu, merasakan hal yang tidak sama saat menghidupkan HP itu. Tampilan penghalang tajam dan jernih, karena ia punya resolusi HD dengan kerapatan layar 312 ppi. Kecuali itu aku juga tidak akan tegak layar HP tersebut terkupas, karena tutup terlindung sama Dragontail Glass yang telah sekelas layar pelindung Gorilla Glass.



HP ini juga nyaman dipegang dan dimasukkan dalam uncang, beratnya sama sekali 158 gram dengan nyata 9. 9 mm tolok ukur segitu kalau dilihat secara kasat mata memang kurang menawan akan tetapi lamun anda telah memegang HP tersebut uraian itu tidak akan terasa. Untuk masalah performa, Xiaomi Redmi 1S terlihat luar biasa unggul meski pun harganya semuanya 1, 5 jutaan tapi ia sungguh memakai prosessor Quad Core 1. 6 Ghz & RAM sebesar 1 GB.

Team blog mencoba menginstall game seperti Asphalt di Xiaomi Redmi 1S, main tersebut tergolong HD & berjalan seragam dengan setingan High. Prestasi multi tasking, lebih berasa nyaman namun karena kapasitas RAM nya 1 GB menjadikan pengguna harus pintar-pintar dalam menginstall aplikasi dan harus saja menutup praktik yang sedang berjalan. Plus kalau banyak aplikasi yang berjalan, berapapun kapasitas BINGKAI yang siap di Smartphone kinerjanya akan tetap terhambat. Saran abdi jangan terlalu banyak menginstall aplikasi yang memang tdk dibutuhkan.

Derajat kameranya pun menjadi pesona tersendiri, dimana ia memboyong kamera beresolusi 8 MP yang tutup ada fitur 1. 4 pixel Size, yang jauh dimiliki sambil HP Android 1 Jutaan lainnya. Xiaomi Redmi 1S juga sanggup merekam video beresolusi HD. Untuk tustel depannya rasa-rasanya masih luka karena putusan hampir tentu dengan derajat VGA akan tetapi ia telah mendukung rekamana video berkualtas 720p@30fps.

Yang cukup disayangkan menurut pecacal, kapasitas baterai Xiaomi Redmi 1S tertinggi masih kuntet hanya 2000 mAh. Barangkali untuk kau yang memang sering beraktifitas menggunakan HP Android, semakin baik mengulak juga power bank daripada Xiaomi yang sudah penuh dijual di Indonesia.